nyinkstikom











{February 3, 2011}   NEXIAN JOURNEY TERLALU MAHAL
  • Android Platform
  • Quad band GSM/ GPRS/ EDGE
  • Triband UMTS/ HSPA
  • HSDPA 7.2 Mbps HSUPA 2Mbps
  • CPU 600 Mhz
  • 3.2″ HVGA display with capacitive touch lens
  • GPS
  • WiFi
  • MicroSD Card Support
  • 5 mp camera
  • Bluetooth
  • E-Compass
  • G-Sensor
  • 12 Months Full Free Unlimited Internet Connections by 3
  • Support Google Mobile Services (Android Market, Google Maps, Gmail)
  • 3.5mm headset jack
  • 12 Month Full Warranty

Recommended Retail Price

Rp. 2.999.000,-

Terus terang saya benar benar mengidamkan ponsel ini karena salah satunya ini adalah produk dalam negri, kapan lagi mau mencintai produk dalam negri yang dulu sering di senandungkan para penyanyi cilik Aku Cinta Indonesia. Tapi sayangnya harga yang di tawarkan terlalu mahal menurut orang Indonesia tulen seperti saya ini. Android (walau baru versi 1,6) salah satunya yang bikin saya amat sangat ingin punya Nexian Journey ini. Kamera 5mp yang jernih di gambar tapi sayangnya ga auto fokus bikin agak serem juga hihihi…

Seandainya saja harganya bisa sekitar 1 – 1,5jt mungkin sudah saya beli menggantikan ponsel Nokia 3220 kebanggaan saya yang sudah lebih dari 4 tahun ini menemani saya… Mudah2an Nexian support bisa mendengar curahan hati saya ini…

Menurut gosip seputaran ponsel sepertinya Huawei bakal ngeluarin ponsel androidnya juga dengan dibandrol kira2 2jtan… Hmm…

Popularity: 12% [?]



Ada beberapa syarat yang bisa mempengaruhi harga dalam membuat website…
Syarat yang utama menurut teman saya hanya ada 2 hal yaitu :

[12:29] <@bayem> 1. waktune sampe kapan?
(waktunya sampe kapan ?)
[12:33] <@bayem> soal waktu <– lek kudu cepet kan harus lembur
(soal waktu <– kalo harus cepat brati harus ngelembur)
[12:34] <@bayem> kalo lembur kan makan, minum harus siap untuk menjaga kondisi agar selalu FIT…

[12:29] <@bayem> 2. kriteria jadi menurut dia sampe seperti apa?
Nah… dan untuk hal yang diluar itu jika dimisalkan saya yang menggarapnya adalah :
[12:34] <@bayem> durung mengko krewol lek konsen nggarap web e trus lali sms ojob e
(belum lagi kalo krewol (sebutan teman2 ke saya) kalo lagi konsen garap webnya trus lupa sms ke pujaan hatinya)
[12:34] <@bayem> ojob e ngamuk enek biaya extra
(Pujaan hatinya ngamuk2 brati ada biaya extra)
[12:34] <@bayem> pulsa gae telpon ngrayu
(pulsa telpon buat ngerayu)
[12:35] <@bayem> isok2 malah biaya gae budhal nyang bandung
(bisa bisa malah biaya untuk berangkat ke bandung)
Nah mungkin teman2 harus bisa memperhitungkan hal hal tersebut hahaKz…
Thx to bayem yo yem yoohh… hihihihi

Popularity: 13% [?]



et cetera